Kamis, 20 Maret 2014

Tempat terkenal di bali

Kita langsung mulai dari bali barat aja ya everybody..

1. Pura taman ayun : pura ini sudah berdiri sejak 1736, didirikan oleh raja mengwi sebagaai tempat persembhyangn keluarga mengwi pada 

Jaman itu, namun sekarang ramai di kunjungi wisatawan karena sudah d resmikan sebagai pninggalan sejarah oleh unesco.

2. Botanical garden bedugul : di sini kita bisa menikmati sejuknya hawa pegunugan  di padukan dengan indahnya pemandagn pohon" pinus besar dan kebun anggrek, dijamin santai deh di sini.

3. Danau beratan atau ulun danu : danau ini di sebut" salah satu danau terindah di dunia, dengan latar belakang barisan bukit dan pura ulun danu yang menunjukan ke khasan bali, serta hawanya yg sejuk dan aneka permainan air menambah uniknya tempat ini.

4. Pura tanah lot : pura tanah lot ini jadi salah satu tujuan wisata favorit juga di bali, selain keunikannya karena merupakan satu" nya pura yang di bangun di tengah laut, tanah lot juga dikenal dengan sunsetnya yang indah bahkan salah satu yg terindah di bali.

Empat tempat d atas merupakn favorit di bali tapi dalam tour paketnya kita juga bisa mampir ke proses pembuatan kopi luwak yg almi dari luwaknya, dan mampir juga ke pusat kaos bali joger.

Bali selatan

Di bali selatan ini kita bisa mulai dari,

1.pantai nusa dua : di pante ini kita bisa nyoba berbagai macam aktivitas air mulai dari parasailing, snorkeling, jetski dan juga mengunjungi tempat conservative penyu satu satunya di bali

2. Pantai pandawa : pante yg satu ini pantai baru yg baru di publish ditemukan secara ga sengaja oleh nelayan, akhirnya menjadi salah satu pantai yg paling banyak dikunjungi selain pantai kuta.

3. Gwk cultural park : di sini kita bisa lihat patung terbesar yg pernah di buat di bali, patung garuda dan dewa wisnu ini merupakan ikonya pulau bali, dari sini kita bisa juga lihat bentuk pulau bali secara utuh.

4. Pura uluwatu : pura yg satu ini terletak tepat di ujung selatan pulau bali, di ujung bukit kapur yg berbatasan langsung dengan samudra india, disini kita juga bisa menyaksikan tari kecak dan sunset yg luar biasa.

5. Jimbaran bay : pantai jimbaran ini menyediakan berbagai restorant seafood dengan harga terjangakau namun menyajikan diner romantis nan nyaman untuk pasangan maupun keluarga.

Di paket tournya kita juga bisa mngunjungi pantai" lain daerah bali selatan seperti dreamland dan padang-padang.

Bali timur

Bali timur biasanya kita mulai dari..

1. Pertunjukan tari barong : tari barong ini bertempat di desa tohpati, tari barong swndiri menceritakan peperangan abadi antara kebaikn melwan kejahatan dan tak permah di menangkan oleh keduanya.

2. Desa celuk dan mas : di sini kita bisa melihat langsung proses pembuatan perak dan batik, langsung di tangan ahlinya dengan bahan terbaik.

3. Kintamani volcano : kintamani dan danau batur ini merupakan gunung tertunggi kedua setelah gn agung, dengan tinggi mencapai 2000m d atas peemkaan laut, sehingga hawa yg terasa sangat sejuk dan pemndngan yg indah tersaji di depan mata, selain itu kita juga bisa santap siang di depan gunung batur dengan masakan khas bali yg dijamin halal dan pastinya murah hanya 100k bisa makan sepuasnya.

4. Tegalalang rice terrace : barisan" sawah yang bersusun dengan warna hijau menampilkan pemndngan indah yang unik selain itu ada juga kios pinggir jalan yg menjual souvenir dengan harga terjngkau.

5. Ubud market/pasar sukwati: kedua pasar ini bisa di bilang pusattnya oleh" bali dan surganya bagi para belanja lover karwna disini kita bisa twar"an sampe jadi deh hehe.

Wisata kota dan oleh" : selain tempat twmpt di atas ada juga wisata dalam kota dan wisata oleh-oleh serta wisata kuliner juga ada, mulai dari pantai kuta, legian, seminyak street, ada krisna pusat oleh" dan juga ayam betutu khas gilimanuk sebagai tambahan kuliner hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar