Rabu, 05 Maret 2014

10 things to do in bali

Semangat pagi...
Kali ini saya mau share tentang 10 hal yang mesti di coba di bali langsung aja yuuk...

1.kintamani volcano, di sini kita bukan hanya bisa melihat pemandangan volcano, tapi kita juga bisa menikmati indahnya danau batur sembari menyantap makan siang ala prasmanan, selain itu hawanya yang sejuk pastinya mampu menghilangkan penat dan stress selama bekerja.

2.Pasar sukawati, nah ini dia pasar yang sudah terkenal kemana-mana. Karena selain koleksinya lengkap dan sarat akan kesenian dan hal-hal yang berbau oleh-oleh, pasar ini juga terkenal dengan harganya yang bersaing dan sering disebut "murah" loh oleh pelancong-pelancong yang udah pernah ke pasar ini.

3.Pura tanah lot, kalo pura yang satu ini ga kalah terkenalnya loh, mungkin karena memang view nya yang bagus dan ga bisa di temuin d tempat lain. Di sini kalo sore sunset, pura, ombak laut bisa jadi satu pemandangan loh. Selain itu kalo yang udah laper bisa juga sekalian cari seafood diner yg lokasinya jadi satu sama tempat wisata ini selain masakanya enak suasana romantisnya jyga menambah kenyamanan kita makan bareng keluarga ato pun pacar tercintah hehe...

4.Pantai nusa dua, di pantai ini jadi satu-satunya tempat yang menyediakan berbagai macam kegiatan water sport loh...mulai dari parasailing,flying fish, banana boat, snorkeling bahkan sampe diving juga bisa disini, dan hebatnya walaupun kita ga bisa menyelam tapi disini kita bisa tetep diving karena kita di awasi oleh pembimbing dan instruktur handal, so pasti safe banget deh..

5.GWK, atau garuda wisnu kencana gwk ini salah satu culturak park di bali dengan ciri khasnya patung burung garuda dan dewa wisnu yang sangat besar, bahkan jika sudah rampung 100% tingginya bisa melebihi patung liberty bahka menara eiffel di paris, sebagai salah satu maskot pulau bali patung ini juga nampak saat anda akan mendarat di bandara international gusti ngurah rai, selain itu di sini juga ada pementasan tari-tarian, ga rugi deh kalo main kesini..

6.Pura uluwatu, di pura yang satu ini jadi kita bisa melihat lautan lepas, karena pura ini terletak di ujung selatan pulau bali, tempatnya yang berada dibukit d atas laut benar-benar menambah exotic pura ini selain itu di sini juga di pentaskan tari kecak tarian yang sudah terkenal ke mancanegara dengan latar belakang sunset yg sangat indah menambah pas suasana...

7. Pantai jimbaran (seafood dinner), kalo yang satu ini pas banged buat ngajak pasangan atau keluarga buat makan malam, tempatnya yang romantis dengan sunset ato candle light dinner bisa menambah kenikmatan santap malam bersama orang tersayang.

8.Pusat oleh-oleh bali, kalo maen ke bali belum lengkap kalo ga ke pusat oleh-oleh bali, karena di sini selain harganya yang murah meriah dengan kualitas barang yang bagus pilihannya pun beragam banged jadi bisa puasss deh pilih barang yang cocok buat oleh-oleh ataupun buat di pake sendiri.

9. Pantai kuta, pantai yang satu ini udah ga diragukan lagi deh udah terkenal sampe kemana-mana, selain ombaknya untuk surfing pantenya juga bagus buat sekedar duduk  atau bahkan mandi pun bisa di sini..

10. Kebun raya bedugul dan ulun danu, kalo yang ini agak jauh sih dari kota denpasar, tapi sepadan lah dengan pemandangan dan hawa sejuk yang kita dapat, jauh dari hiruk pikuk dah keramaian kota, serta dalam perjalan kesana kita juga bisa mampir di joger laos bali, udah pada tau donk pastinya..

Nah di atas tadi itu 10 hal yang kira-kira pantes buat di coba... jadi kalo sempat main kebali ya yuuk di coba..
Selamat jalan-jalan.

By : @ekabalitour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar