Kamis, 27 Maret 2014

Paket Wisata ke Bali

Kalau main ke Bali pastinya kita pingin semuanya berjalan lancar sesuai dengan planing kita dong ya,tapi terkadang justru apa yang sudah kita rencanakan malah tidak sesuai dengan apa yang terjadi di lapangan, oleh karena itu kita disini pingin membantu nih untuk mewujudkan liburan kalian jadi lebih seru dan pastinya tidak terlupakan,karena apa yang kita tawarkan disini jujur apa adanya, dan tentunya hanya bermaksud untuk memudahkan perjalanan kalian. kita bisa atur mulai dari hotel,sewa mobil, bahkan kita bisa atur paket-paket kegiatan untuk kalian selama di bali.

1. Hotel

Karena kita punya kerja sama dengan hotel-hotel bintang 3,4,5 bahkan villa, jadi kita bisa membantu anda untuk mencari hotel terbaik di Bali sesuai dengan budget. harga untuk sebuah hotel di bali bervariasi mulai dari 390.000++ sampai 1juta++ pun ada, begitu pula dengan halnya villa, mulai dari 700.000++ sampai 3,5juta++ pun ada, tentunya setiap harga memiliki keunggulan dan fasilitas yang berbeda.
  *** mulai dari 390.000++
  **** mulai dari 500.000++
   ***** mulai dari 1000.000++

2. Sewa mobil

sewa mobil di tempat kami juga di jamin ga bakalan ruet dan susah, tinggal minta langsung disediakan, plus dapat driver dan bbm juga. jadi praktis banged pastinya, karena tinggal naik, langsung di antar ke tempat tujuan, ga perlu repot baca gps, ga perlu repot nyasar-nyasar dan dijamin waktu akan di gunakan secara optimal,sehigga bisa dapat tempat wisata yang lebih banyak dan lebih baik.
Harga sewa mobil di saraswati rent car


3. Paket Wisata 

Di tempat kami, anda juga bisa keliling bali dengan paket wisata yang kami buat, ada beberapa paket wisata di bali. jika kita bagi berdasarkan areanya maka akan ada sekitar 6 route, sebagian akan perlu full day, sebagian cukup hanya dengan half day tour.

- wisata Bali Selatan
   permainan air di nusa dua beach, di pantai ini kita bisa meniikmati banyak sekali permainan air, mulai dari snorkeling,diving,atau pun jet ski juga bisa. dan kita juga bisa mampir ke pulau penyu buat lihat langsung bagaimana penyu penyu di bali di kembang biakan.

   pantai  pandawa, pantai yang sudah terkenal ke seluruh manca negara ini memang terkenal dengan keindahanya serta air nya yang jernih memantulkan birunya langit cerah di Bali selatan.
 selebihnya silahkan klik disini

-wisata Bali Barat
 
di bali barat kita akan mulai dari pura taman ayun, lalu akan kita lanjutkan ke tempat pembuatan kopi secara traditional dan salah satu pembuat kopi enak yaitu luwak, selanjutnya menikmati makan siang di pegunungan dengan pemandangan hijau dan hawa sejuk yang bisa menyegarkan pikiran, lalu lanjut lagi ke pura ulun danu, pura ulun danu ini terletak di tengah danau, yaitu danau beratan, perjalanan akan kita lanjutkan menuju air terjun gitgit, salah satu air terjun tertinggi di bali, lalu sore hari kita akan meluncur menuju pura tanah lot untuk menikmati sunset. selengkapnya.

- wisata Bali Timur

  wisata bali timur, seperti biasa akan ada dua pilihan, mau paket timur 1 atau paket timur 2, 
paket timur satu akan kita mulai dari batubulan kita akan menyaksikan tarian tradtional barong dan keris, kemudian kita akan main ke desa mas dan celuk. Lanjut lagi kita akan mengunjungi pura batuan, pura yang sudah berdiri sekitar 400 tahun lalu dan masih
terjaga ke aslianya, kemudian meluncur menaiki gunung kintamani untuk segera santap siang dengan pemandangan danau dan gunung batur, kwmudiam kita akan kembali turun menuju padi terasering, hingga akhirnya kita tiba di pasar ubud atau pasar sukawati.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar